Minggu, 25 Desember 2011

korea 1

Gaya Harajuku merupakan daya tarik wisata besar, mengumpulkan pengagum dari seluruh penjuru dunia. Gadis Harajuku tidak mengekor gaya populer, tetapi memilih untuk membuat gaya mereka sendiri. Jika Anda ingin gaya rambut Anda seperti Harajuku Girl, anda akan terlihat menonjol di keramaian.
Potong dan atur gaya
Gadis Harajuku pergi untuk drama dalam potongan rambut dan gaya. Kebanyakan mendukung poni yang memotong lurus di dahi, dan rambut yang setidaknya panjang bahu sehingga dapat dengan mudah ditata. Gaya rambut biasanya mengingatkan orang-orang dari seorang gadis kecil, dengan kuncir mini dan kuncir besar yang sangat populer. Beberapa juga mendukung melihat Lolita, dengan ikal ketat di sekitar wajah mereka. Jika Anda ingin gaya rambut Anda seperti Harajuku Girl, gunakan elastis untuk menarik rambut ke kuncir dan menggoda mereka sehingga mereka besar dan dramatis.
Berikan warna
Bagian dari gaya rambut Harajuku banding nyata Girls ‘adalah warna yang mereka pilih untuk mewarnai rambutmereka. Gadis Harajuku mendukung terang, warna neon yang menempel rambut hitam legam, seperti listrik biru atau pink panas. Warna-warna ini dilakukan sebagai guncangan tebal warna pada garis-garis di sekitar kepala, atau dalam beberapa kasus mereka bahkan pewarna merah muda seluruh kepala. Untuk mendapatkan warna rambut seperti Harajuku Girl, pergi ke penata rambut Anda dan meminta coretan warna seluruh rambut Anda. Jika Anda hanya ingin sedikit warna, mendapatkan beruntun di rambut tepat di belakang telinga Anda, sehingga Anda hanya melihat saat Anda menggerakkan kepala Anda, atau menariknya di ekor kuda. Pergi untuk warna neon yang akan menonjol terhadap rambut gelap.
Tambahkan Aksesoris
Bagian dari daya tarik rambut Harajuku Girls ‘adalah aksesoris gila yang mereka gunakan untuk membawa perhatian kepada mereka. Anda akan melihat banyak jepit rambut gadis kecil ‘dan busur tersebar di seluruh rambut mereka, bersama dengan aksesoris plastik seperti hati dan bintang. Kepala ke perhiasan lokal Anda dan toko aksesori dan toko di departemen praremaja untuk menemukan aksesoris untuk gaya rambut Harajuku Gadis Anda. Cari terang, warna primer dan ingat bahwa tidak ada hal seperti terlalu banyak dalam model rambut ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar